Minggu, 09 Maret 2014

Prosiding Seminar Nasional Sains dan Matematika II Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako 2013

Seminar nasional yang bertema "Peran Sains, Matematka dan Pendidikan dalam Mengatasi Masalah Bangsa" ini diselenggarakan sebagai wadah diseminasi hasil-hasil penelitian sains, matematika dan pendidikan terkini. Seminar ini juga merupakan kegiatan tahunan yang dirintis sejak tahun 2012 oleh Jurusan Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako yang bertujuan sebagai forum komunikasi dan sarana bertukar informasi tentang perkembangan ilmu pengetahauan.

Prosiding ini memuat makalah-makalah yang dipresentasikan dalam Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Jurusan Pendidikan MIPA FKIP UNTAD pada tanggal 23 Nopember 2013. Makalah-makalah tersebut telah melalui proses seleksi dan penelaahan dari sejumlah pakar di bidang Sains, Matematika dan Pendidikan. Sebanyak 70 makalah yang ada dalam prosiding ini. Adapun peserta pemakalah dalam seminar ini berasal dari berbagai kalangan yaitu dosen dan peneliti dari Universitas Tadulako, peneliti dari universitas lain, guru di Kota Palu dan Kabupaten lainnya yang berada di Propinsi Sulawesi Tengah.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pimpinan Perguruan Tinggi khususnya Bapak Rektor Universitas Tadulako dan Bapak Dekan FKIP Universitas Tadulako yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Kami menyadari bahwa prosiding ini tidak luput dari kekurangan. Oleh karena itu, diharapkan saran dan kritikan dari pembaca demi penyempurnaan di masa mendatang.

Daftar isi: Prosiding Seminar Nasional Sains dan Matematika II Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Tahun 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar