Sabtu, 03 Mei 2014

Jumarni Meraih Gelar Sarjana Pendidikan

Dihadapan Tim Penyelenggara ujian Skripsi (Kamis, 2 Mei 2014) yang terdiri dari; Drs. Syamsu, M.Si. (Ketua), Nurjannah, S.Pd., M.Si. (Sekretaris), Dr. Muslimin, M.Si (Penguji Utama), Dr. M. Pasaribu, M.Sc. (Penguji 1), dan Drs. Hendrik Arung Lamba, M.Pd. (Penguji II). Jumarni berhasil mengpertahankan skripsinya yang berjudul  pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair square terhadap pemahaman konsep pada pokok bahasan usaha dan energi siswa kelas VIII SMP Negeri 9 Palu.
Pimpinan sidang atas nama Dekan FKIP meyudisium dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih,  semoga ilmu yang diperoleh dapat digunakan untuk kemajuan pembangunan khususnya di bidang pendidikan fisika.
Jumarni adalah mahasiswa angkatan 2009 yang lahir pada tanuggal 3 Mei 1991 di Palu dan menyelesaikan studinya di Program Studi Pendidikan Fsika FKIP Universitas Tadulako dalam usia 23 tahun dengan predukat sangat memuaskan. Jumarni dalam ucapan suka dukanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak diantaranya dosen, orang tua dan teman-teman seangkatannyua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar