Jumat, 24 Juli 2015

Bahan Ajar Mekanika


Penyusunan bahan ajar "Mekanika" ini disusun sebagai salah satu sumber belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dirintis sejak tahun 2010 oleh Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako yang bertujuan agar mahasiswa dapat memahami konsep dasar mekanika dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.
Bahan ajar ini terdiri dari materi beberapa konsep dasar, mekanika newton, osilator harmonik, mekanika benda tegar, gerak benda tegar dalam tiga dimensi dan gerak partikel dalam ruang tiga dimensi.
Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pimpinan Fakultas dan Program STudi khususnya Bapak Dekan FKIP Universitas Tadulako yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan bahan ajar ini.

Kami menyadari bahwa bahan ajar ini tidak luput dari kekurangan. Oleh karena itu, diharapkan saran dan kritikan dari pembaca demi penyempurnaan di masa mendatang.

Daftar isi: Bahan Ajar Mekanika Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar