Jumat, 30 September 2016

Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi PS Pendidikan Biologi Untad

Tim percepatan peningkatan akreditasi Program Studi LPPMP Universitas Tadulako menyelenggarakan pendampingan penyusunan borang akreditasi program studi pendidikan biologi FKIP Universitas Tadulako. Pendampingan itu dilaksanakan di ruang sekretariat program studi pendidikan biologi, Jum'at 30 September 2016.
Koordinator Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako, Dra. Hj. Mestawaty, MP. menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk membantu tim borang akreditasi program studi menyusun borang dan evaluasi diri sesuai dengan buku panduan yang diterbitkan oleh BAN PT. Selain itu, diharapkan melalui kegiatan itu, tim penyusun merevisi draf borang berdasarkan masukan oleh tim percepatan. Dengan demikian dokumen borang dan evaluasi diri program studi yang dikirim ke BAN PT semakin baik.
Koordinator program studi pendidikan biologi FKIP Dr. Lilies T, M.Si. didampingi ketua tim penyusun borang Dr. I Nengah Kundera, M.Kes. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tim percepatan dalam upaya membantu kami mereview draf borang yang telah dibuat. Lilies mengharapkan kepada tim penyusun borang saling bekerja sama merampungkan draf borang hasil review. Dengan demikian, dokumen borang akreditasi akan dikirim ke BAN PT dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Dr. Intan Kurnia, M.Si., Dr. Ir. Dwi Sulistiawaty, M.P., Drs. Syamsu, M.Si., dan Drs. Anang Wahid, M.Si., Ph.D, serta dosen program studi pendidikan biologi FKIP Universitas Tadulako. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar