Kamis, 26 Januari 2017

Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi PS Pendidikan Matematika Untad

Bertempat di laboratorium komputer program studi Pendidikan Matematika, Pusat Audit EPMP LPPMP Universitas Tadulako mulai melaksanakan pendampingan penyusunan borang akreditasi bagi Program studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (Kamis, 26/01/2017). 
Ketua tim penyusun borang PS Pendidikan Matematika Dr. Dasa Izmaiumusa, M.Si. mengawali kegiatan dengan pernyataan terima kasih kepada tim Pusdit EPMP atas kesediaan melaksanakan pendampingan. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemaparan isi borang oleh masing-masing penanggungjawab standar.
Menurut Dasa Izmaimusa, akreditasi program studi Pendidikan Matematika akan berakhir pada tanggal 12 Juli 2017. Untuk itu, tim pusdit EPMP mengingatkan agar secepatnya merampungkan borang untuk dikirim karena telah melewati batas 6 (enam) bulan.
Tim pusdit yang hadir adalah Dr. Ir. Dwi Suliastiawati, MP., Drs. Syamsu, M.Si. dan Sandra Kasim, S.Si., MT. Selain itu, juga dihadiri oleh ketua Unit Penjaminan Mutu FKIP Anang Wahid, Ph.D., Sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA Rita Lefrida, S.Pd., M.Si., Koordinator PS Pendidikan Matematika Dr. Muh Risal, M.Si., dan tim penyusun borang dan evaluasi diri PS Pendidikan Matematika.
Diakhir kegiatan, tim borang akreditasi program studi menyampaikan kesediannya untuk secepatnya merevisi borang berdasarkan hasil koreksi dan masukan tim pusdit, serta akan melakukan konsultasi dengan tim pendamping di sekretariat pusdit EPMP LPPMP Untad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar