Rabu, 09 Agustus 2017

Koordinasi Tim Mentor Guru Kelas SD Program Pra Kondisi Calon Peserta PLPG Tahun 2017

Panitia Sertifikasi Guru Subrayon Universitas Tadulako memfasilitasi rapat koordinasi tim mentor program prakondisi calon peserta PLPG tahun 2017 bagi guru kelas SD. Rapat yang dilaksanakan di ruang panitia dihadiri sebagian besar mentor guru kelas (Rabu, 9/8/2017).
Dra. Hj. Akina, M.Pd. selaku koordinator mentor guru kelas SD menyatakan beberapa hal yang telah dibahas antara lain: evaluasi pelaksanaan mentoring tahap 1, mekanisme penilaian proses dan hasil pelaporan peserta bagian 1, sosialisasi distribusi materi profesional untuk tugas bagian 2, 3, dan 4., pembahasan soal uraian untuk tugas bagian 2, 3 dan 4., dan penunjukkan Drs. Efendi, M.Pd. selaku penanggungjawab pelaksanaan mentoring tahap 2.
Drs. Ibnu Hajar, M.Pd. selaku ketua devisi data menyampaikan masih ada beberapa guru kelas SD yang belum menyetor tugas bagian 1 sampai batas waktu yang telah ditentukan (7/8/2017). Namun demikian, kepada para mentor diharapkan tetap melakukan penilaian, meskipun laporannya terlambat beberapa hari. BSalah satu hal yang menjadi penyebab adalah jaringan internet yang kurang bagus di tempat tugas para peserta. Untuk itu, pihak sekretariat telah menghubungi panitia di kabupaten.kota berkaitan dengan keterlanbatan penyetoran tugas oleh peserta.
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara Drs. Anang Wahid, M.Si., Ph.D. Ketua PSG Subrayon Universitas Tadulako, Drs. Sahrudin Barasangdji, M.Pd., Sekretaris PSG, Dra. Mestawati, MP. ketua devisi penjaminan mutu, dan Drs. Syamsu, M.Si. ketua devisi Akademik PLPG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar