Jumat, 15 September 2017

Penyamaan Persepsi AMI Jurusan dengan Auditor Internal Universitas Tadulako

Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulak melaksanakan rapat penyamaan persepsi Audit Mutu Internal (AMI) tingkat jurusan di lingkungan Universitas Tadulako dengan auditor internal. Kegiatan ini berlangsung dalam ruang rapat LPPMP (Jum'at, 15/09/2017).
Dr. Amiruddin Kade, M.Si., Sekretaris LPPMP Universitas Tadulako menyampaikan terima kasih kepada auditor internal yang berpartisipasi dalam kegiatan audit jurusan tahun 2017 walaupun hanya dihargai sebagai poin dalam remunirasi. Selain itu, Amiruddin Kade juga menyampaikan audit ini diharapkan mencari ruang untuk perbaikan layanan pada tingkat jurusan, bukan mencari kesalahan.
Koordinator Pusdit EPMP LPPMP Dr. Ir. Dwi Sulistiawati menyampaikan, audit jurusan merupakan tahun ke-tiga sejak 2016, dan tahun ini ada 22 Jurusan yang akan diaudit dengan 21 auditor internal. Untuk itu, berdasarkan kesepakatan dengan auditi/ketua jurusan pada penyamaan persepsi beberapa yang lalu, maka ada 13 jurusan yang siap untuk review tindak lanjut, selebihnya audit dengan sistem ceklis, dan disepakati waktu pelaksanaan 18 sampai 29 September 2017. Informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan audit dapat dilihat di website pusdit.lppmp.untad.ac.id paparenya.
Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Pusdit EPMP Drs. Syamsu, M.Si. beserta staf administasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar