Sabtu, 08 Maret 2014

Prosiding Seminar Nasional Sains dan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Tahun 2012

Seminar Nasional Sains dan Matematika ini diselenggarakan oleh Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako di Palu pada tanggal 19 Desember 2012. Seminar nasional ini mengangkat tema "Optimalisai Peran Matematika dan Sains dalam Pengembangan Karakter dan Teknologi" dengan 4 pembicara utama yakni: Prof. Dr. H. Subandi,M.Si., Prof. Dr. H.Muris, M.Si., Prof. Daud K Walanda, M.Sc., Ph.D. dan Prof. Dr. Maxinus Djaeng, M.Pd.

Prosiding ini disusun untuk mendokumentasikan tulisan-tulisan ilmiah dari 22 pemakalah oral yang dibagi ke dalam beberapa bidang yaitu pendidikan kimia, pendidikan matematika, pendidikan fisika, pendidikan biologi, kimia analitik, bioteknologi, kimia fisik, fisika, dan biokimia. Dengan disusunnya prosiding ini kami harapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua pihak.

Atas nama panitia seminar nasional sains dan matematika, tim editor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar. Kami juga memohon maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan kegiatan maupun dalam penyusunan prosiding ini.

Akhir kata, terima kasih atas partisipasi para pemakalah dan peserta seminar, seluruh panitia dan semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Daftar Isi : Prosiding Seminar Nasional Sains dan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar