Minggu, 18 Oktober 2015

Penutupan PLPG Kouta Kementerian Agama Sulawesi Tengah

Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru kouta kementerian agama propinsi Sulawesi Tengah pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 yang dilaksanakan oleh Panitia Sertifikasi Guru Rayon 125 Universitas Tadulako resmi ditutup. Drs. Muhammad Hasbi, M.Pd. sekretaris Panitia Sertfikasi Guru dalam sambutan penutupannya tetap mengingatkan kegiatan penipuan yang biasa dilakukan oleh oknun yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan panitia sertifikasi guru. Untuk itu, kepada para peserta diharapkan tidak percaya kepada oknun yang menjanjikan kelulusan di PLPG ini.
Selain itu, Hasbi menyatakan pengumuman akan dilaksanakan secepatnya, namun pelaksanaan ujian ulang bagian 1 bagi peserta yang belum lulus akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan ujian ulang 1 PLPG kouta tambahan dari kementerian pendidikan dan kebudayaan.


Kegiatan PLPG kouta kementerian agama propinsi Sulawesi Tengah diikuti 47 peserta dari 6 bidang studi yaitu bahasa indonesia, bahasa inggeris, matematika, IPA, IPS, dan PKN. Selain itu, juga dikuti oleh satu peserta dari mata pelajaran IPA kouta kemdikbud.
Menurut peserta pelaksanaan PLPG cukup memuaskan dilihat dari aspek pelayanan panitia dan kompetensi instruktur dan asesor. Demikian pula dukungan dan partisipasi teman sejawab cukup baik dalam kegiatan workshop dan peer teaching.
Turut hadir pada kegiatan penutupan ketua devisi data Drs. Ibnu Hajar, M.Si, ketua devisi PLPG Drs. Syamsu, M.Si., dan beberapa staf pendukung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar