Sabtu, 28 November 2015

Ujian Ulang I PLPG Kuota Optimalisasi Tahun 2015

Panitia Sertifikasi Guru Rayon 125 Universitas Tadulako, Sabtu (28/11) menyelenggarakan ujian ulnag bagian I bagi guru yang belum lulus PLPG angkatan V dan VI serta kouta Kementerian Agama. Ujian ini diikuti 393 guru dari berbagai kota/kabupaten di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.
Berdasarkan data panitia, ujian ini melibatkan 24 pengawas ujian untuk 12 kelas, 3 asesor untuk 3 guru yang belum lulus peer teaching pada bidang studi bahasa inggeris dan guru kelas SD, menggunakan ruang kuliah dari FKIP 05 sampai FKIP 17, dan dilaksnakan dari jam 08.00 sampai 13.35.
Adapun rincian peserta berdasarkan ujian nasional, ujian lokal, dan peer teaching masing-masing 248 orang, 207 orang dan 3 orang pada mata pelajaran bahasa indonesia, bahasa inggeris, guru kelas paud/TK, guru kelas SD, IPS, matematika, Penjas dan PKn.
Drs. Syamsu, M.Si. Ketua Devisi PLG PSG Rayon 125 menyatakan pengumuman hasil ujian ulang I akan disampaikan ke dinas pendidikan kab/kota secepatnya dan ujian ulang II akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Desember 2015 di kampus FKIP Universitas Tadulako. Selain itu, Syamsu menyatakan bagi peserta yang belum sempat mengikuti ujian ulang I karena sesuatu hal maka secara otomatis dinyatakan tidak lulus dan berhak mengikuti ujian ulang II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar