Kamis, 10 Desember 2015

Pemilihan Dekan FKIP Untad 2016-2020

Rapat Senat Pemilihan Dekan FKIP Universitas Tadulako menetapakn Dr H Lukman Nadjamuddin MHum resmi terpilih sebagai Dekan FKIP periode 2016-2020. Penetapan itu, setalah Dr Lukman meraup 44 suara senat dari total 63 suara, unggul jauh dari Dr Gazali yang meraih 19 suara.
Pemilihan itu, dihadiri 41 anggota senat fakultas dan Rektor diwakilin oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengawasan, dan Penjaminan Mutu, Prof Andi Lagaligo Amar MSc PhD, untuk memberikan hak suara sesuai Statuta Untad Nomor 8 Tahun 2014, memiliki hak suara 35 persen dalam pemilihan dekan.
Usia pemilihan, Dr Lukman mengemukakan bahwa FKIP akan melakukan berbagai langkah pengembangan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Pengembangan itu, lanjut Dr Lukman, dilaksanakan sebagai bentuk dukungan penuh untuk menyukseskan visi dan misi Untad. “Visi dan misi Untad pada tahun 2020 nanti harus kita dukung sehingga dapat terwujud sesuai target yang diharapkan.
Sementara itu, Ketua Senat FKIP, Prof H Hanafie Sulaiman MA, menyampaikan bahwa gelaran pemilihan dekan telah selesai seiring terpilihnya Dr Lukman. Untuk selanjutnya, Dekan terpilih akan di-SK-kan dan dilantik oleh Rektor. Masa jabatan Dr Gazali sendiri, sebagai Dekan FKIP akan habis pada Maret 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar