Senin, 14 Desember 2015

Visitasi Borang Akreditasi PS PJKR FKIP Untad

Program studi PJKR FKIP Universitas Tadulako dikunjungi asesor BAN Perguruan Tinggi. Kunjungan ini dalam rangka visitasi akreditasi borang yang dokumennya telah dikirim beberapa bulan yang lalu. Tim asesor diketua oleh Dr. Arbadi S, M.Pd. (Universitas Negeri Medan) dan Dr. Kharuddin, M.Kes (Universitas Negeri Padang).
Menurut Gunawan. S.Or., M.Or. ketua tim penyusun borang akreditasi PS PJKR, sesuai kesepakatan dengan asesor, hari Senin (14/12/2015) mereka akan memeriksa dokumen borang PS dan Fakultas dan disikusi dengan tim borang PS dan fakultas beserta pimpinan, dilanjutkan dengan pertemuan dengan perwakilan mahasiswa dan alumni, serta diakhiri dengan kunjungan lapangan. Besok, Selasa (15/12/2015) menyajian hasil verifikasi dokumen borang PS dan Fakultas dilanjutkan dengan penantatangan hasil visitasi oleh tim visitasi dan pimpinan fakultas dan PS.

Dr. H. Gazali Lembah, M.Pd. dalam kunjungan tim asesor didampingi oleh ketiga wakil dekan, Drs. Anang Wahid, Ph.D (ketua Unit Penjaminan Mutu FKIP), Drs. Syamsu, M.Si. (ketua tim penyusun borang fakultas), dan Dr. Sahrul Saehana, M.Si. (ketua Unit TIK FKIP). Menurut Dr. Gazali, dari hasil pemeriksaan dokumen di tingkat fakultas FKIP dan pengamatan suasana pemeriksaan di tingkat program studi kita optimis PS PJKR dapat meningkatkan nilai akreditasinya dari C menjadi B.
Kegiatan visitasi akreditasi PS PJKR FKIP mendapat perhatian khusus dari LPPMP Untad melalui tim reviuwer program percepatan akreditasi program studi di lingkungan Universitas Tadulako yang dikoordinir oleh Dra. Hj. Mestawaty A, MP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar