Sabtu, 12 Desember 2015

Ujian Ulang II Kuota Optimalisasi PLPG PSG Rayon 125 Untad

Sabtu (12/12/2015) Panitia Sertifikasi Guru Rayon 125 Universitas Tadulako menyelengararakan ujian ulang bagian II bagi guru peserta PLPG tahun 2015 kuota optimalisasi Kemdikbud. Ujian ulang II merupakan tahapan pelaksanaan PLPG yang wajib diikuti peserta yang belum lulus di ujian bagian I. Hal ini didasarkan pada rambu-rambu pelaksanaan PLPG tahun 2015.
Ujian ulang II diikuti 53 guru pada 7 bidang studi yaitu: guru kelas SD, guru kelas paud, PJKR, matematika, IPS, PKn, dan bahasa indonesia. Dari 53 guru tersebut hanya 11 orang yang ikut Ujian Tulis Lokal dalam artian UJian Nasional Nasional yang mensyaratkan minimla skor 42 telah dipenuhi. Namun, skor ujian tulisnya belum mencapai minimal 60 dengan bobot 40% dari ujian tulis nasional dan 60% dari ujian tulis lokal.
Berdasarkan jadwal panitia, tidak ada lagi pengumuman resmi tentang hasil ujian ulang II, tetapi kelulusan peserta akan disampaikan oleh masing-masing dinas pendidikan kota/kabupaten setelah penerimaan sertifikat pendidik oleh panitia sertifikasi guru rayon 125 Universitas Tadulako . Penyerahan sertifikat akan dilaksanakan akhir bulan Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar