Kamis, 25 Februari 2016

Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi PS Pendidikan Fisika Untad

Kamis, 25 Februari 2016 Tim program percepatan akreditasi program studi di lingkungan Universitas Tadulako melaksanakan pendampingan penyusunan borang akreditasi Program Studi Pendidikan Fisika FKP Universitas Tadulako.
Bertempat di ruang sekretariat PS Pendidikan Fisika tim yang terdiri dari Dra. Hj. Mestawaty Achmad, M.P., Dr. Intan Kurnia, M.Si., Dr. Ir. Dwi Sulistianingsih, MP, Drs. Anang Wahid, M.Si., Ph.D. dan Drs. Syamsu., M.Si. mengawali kegiatannya dengan paparan hasil review borang oleh tim dilanjutkan dengan diskusi tentang koreksi dan saran yang berkaitan dengan ke-7 standar yang ada dalam borang.


Dr. Sahrul Saehana, M.Si. selaku koordinator PS Pendidikan Fisika menyatakan terima kasihnya atas perhatian dan kerjasama dari LPPMP Untad, khususnya pusdit yang menfasilitasi kegiatan pendampingan ini. Lebih lanjut, Sahrul menyampaikan komitmennya untuk menyelesaikan secepatnya borang yang telah direview bersama dengan tim penyusun.
Ketua tim penyusun borang dan evaluasi diri Dr. Darsikin, M.Si. menyampaikan setelah perampungan borang akreditasi prodi, maka tim akan bekerja untuk menyelesaikan evaluasi diri PS berdasarkan data yang tertera dalam borang akreditasi. Selanjutnya, Darsikin menargetkan borang dan evaluasi diri akan dikirim sebelum tanggal 18 Maret 2016.
Diakhir kegiatan, Dra. Hj. Mestawaty Achmad, MP juga menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan PS Pendidikan Fisika untuk didampingi oleh tim dalam penyusunan borang akreditasi ini. Karena program ini merupakan tupoksi dari pusdit yang dilaksanakan sejak tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar