Jumat, 26 Februari 2016

Serah Terima Jabatan di Lingkungan PS Pendidikan Fisika Untad

Jum’at, 26 Februari 2016. Dekan FKIP Universitas Tadulako melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Program Studi Pendidikan Fisika. Jabatan yag diserahterimakan adalah Kaprodi  yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Muslimin, M.Si digantikan oleh Dr. Sahrul Saehana, M.Si sebagai Kaprodi terpilih periode 2016/2020. Acara ini juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua Laboratorium Fisika yang baru Dr. I Komang Werdhiana, M.Si. dari pejabat lama Dr. Unggul Wahyono, M.Si.  Acara ini merupakan tindak lanjut dari pemilihan Kaprodi dan Kepala Lab. Fisika yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2016 di Laboratorium Fisika.

Acara yang digelar diruang rapat senat FKIP Untad tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP Untad, Dr. Gazali, M.Pd, Ketua Jurusan PMIPA, Dr. Jusman Mansyur, M.Si, serta Dosen PS Pendidikan Fisika FKIP Untad.
Acara tersebut diawali dengan sambutan Dekan FKIP Untad, beliau menyampaikan kebanggaan terhadap program studi fisika dalam menghasilkan mahasiswa yang siap pakai. “Hal ini dapat dilihat dari banyaknya tenaga honorer di FKIP yang merupakan alumni dan mahasiswa PS Pendidikan Fisika” Ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kaprodi baru, Dr. Sahrul Saehana, M.Si juga menyampaikan rencana meningkatkan akreditasi program studi Fisika Untad. Sebab akreditasi memiliki nilai penting bagi pengembangan lembaga maupun mahasiswa. Akreditasi dapat menjadi sarana untuk mengakses kesempatan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar