Jumat, 18 Maret 2016

Serah Terima Tugas Koordinator ICT FKIP Untad

Jum’at (18/03/2016) dilaksanakan serah terima tugas koordinator ICT FKIP Universitas Tadulako. Penyerahan tugas dari koordinator lama Dr. Sahrul Saehana, M.Si. ke koordinator baru Drs. Syamsu, M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Dekan FKIP Universitas Tadulako. Hal ini ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima tugas yang dilampiri dengan daftar barang inventaris yang tersedia di ruang sekretariat ICT FKIP Untad.
Dekan FKIP Universitas Tadulako Dr. H. Gazali Lembah, M.Pd., menyampaikan secara administratif koordinator ICT yang baru melaksanakan tugas sejak keluarnya SK Rektor tertanggal 7 Maret 2016. Namun demikian, kegiatan hari ini hanyalah awal bagi koordinator baru untuk membenahi ICT FKIP Universitas Tadulako ke depan yang lebih baik.
Dr. Gazali, lebih lanjut menyampaikan ICT FKIP saat ini hanya sifatnya adhooc. Namun direncanakan dimasa akan datang akan ditingkatkan menjadi UPT Fakultas yang akan membawahi beberapa devisi sesuai dengan perkembangan teknologi. Untuk itu, kepada koordinator yang baru diharapkan untuk tetap berkoordinasi dengan koordinator lama dalam upaya peningkatan status tersebut.
Dr. Sahrul Saehana, M.Si. yang bulan lalu diangkat sebagai koordinator PS Pendidikan Fisika FKIP Universitas tadualako periode 2016-2020 menyampaikan beberapa prpgram yang telah dilaksnakan dan permasalahann yang belum terselesaikan. Untuk itu, diharapkan kepada koordinator baru untuk menelaah faktor-faktor penyebabnya dan mencari solusinya untuk ditindaklanjuti dimasa akan datang.
Drs. Syamsu, M.Si. yang juga dosen PS Pendidikan Fisika menyatakan harapannya kepada koordinator lama untuk meluang waktu memberikan masukan yang berkaitan dengan pengembangan unit ICT ke depan. Selain itu, syamsu juga menyampaian jika memungkinkan unit ICT akan menyiapkan data yang berkaitan dengan penyusunan borang PS dan Borang Fakultas. Karena selama ini, sebagai tim penyusun borang baik fakultas maupun prodi selalu mengalami kesulitan dalam pencarian data. Baik data yang berkaitan dengan standar mahasiswa dan lulusan, maupun data yang berkaitan dengan standar sumber daya manusia, penelitian, pengabdian, kerjasama, dan sarana, prasarana dan sistem informasi di lingkungan FKIP Universitas Tadulako. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar