Jumat, 22 April 2016

Audit Mutu Internal di PS Kesehatan Masyarakat

Koordinator proram studi kesehatan masyarakat Muh. Jusman, S.KM., M.Kes. di ruang sekretariat proram studi menerima kunjunan auditor LPPMP Universitas Tadulako. Kunjunan ini dalam rangka pelaksanaan audit mutu internal proram studi di lingkunan Universitas Tadulako. 
Tim auditor yang terdiri dari Dr. H. Sulbadana dan Drs. Syamsu, M.Si. melakukan pemeriksaan dokumen serta diskusi pelaksanaan kegiatan akademik di program studi kesehatan masyarakat untuk satu tahun terakhir.


Koordinator program studi  didampini ketua gugus jaminan mutu dan beberapa dosen serta staf administrasi secara bergantian menunjukkan dokumen yang diperlukan dan memberikan  beberapa jawaban atas pertanyaan yan diajukan oleh kedua auditor.
Berdasarkan dukumen dan diskusi antara auditi dan auditor diperoleh beberapa hal yang belum dimiliki oleh program studi kesehatan masyarakat antara lain : belum ada paten yang dimiliki oleh dosen, beberpa dokumen hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan unit penjaminan mutu fakultas tidak didokumentasikan di program studi, dan beberapa kegiatan laboratorium dilaksanakan atas kerjasama dengan Universitas Hasanuddin.
Menurut tim audit program studi kesehatan masyarakat telah banyak melakukan perbaikan atas saran dan rekomendasi tim audit yang bertugas pada tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar