Rabu, 20 April 2016

Auditor LPPMP Kunjungi PS Pendidikan Fisika Universitas Tadulako

Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako menerima kunjungan auditor LPPMP Universitas Tadulako Yuli Asmi Rahman ST. M.Eng. di Ruang Koordinator PS Dr. Sahrul Saehana M.Si. Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan audit internal  program studi semester ganjil dan genap dalam lingkungan Universitas Tadulako.

Yuli Asmi Rahman yang baru beberapa bulan selesai melaksanakan tugas sebagai koordinator PS Teknik Elektro menyatakan berdasarkan data PS Pendidikan Fisika telah dua kali diaudit dan kali ini sudah yang ketiga. Untuk itu kami lebih fokus ke tindaklanjut hasil temuan tahun sebelumnya.
Dr. Sahrul Saehana M.Si yang didampingi Drs. Syamsu M.Si. Nurgan S.Pd. dan Ilham menyatakan PS Pendidikan Fisika tanggal 7 April yang lalu telah mengirim borang dan evaluasi diri dalam rangka re-akreditasi. Hal ini dilakukan karena PS Pendidikan Fisika akan berakhir masa akreditasinya pada pertengahan Agustus 2016. Untuk itu tim penyusun borang telah mengumpulkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan isi borang yang telah dikirim.
Beberapa hal yang telah dirintis oleh Program Studi Pendidikan Fisika antara lain penginputan daftar hadir dosen dan mahasiswa ke dalam siakad pemanfaatan elearning dalam perkuliahan pengelolaan jurnal online dan pendokumentasian berbasis web.
Diakhir kunjungan Yuli Asmin Rahman akan berkunjung lagi untuk membahas hasil temuan faktor penyebab dan rekomendasi untuk dilaksanakan oleh koordinator PS di masa akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar