Minggu, 10 April 2016

Visitasi Akreditasi PS PGSD Untad

Program studi PGSD FKIP Universitas Tadulako dikunjungi asesor BAN Perguruan Tinggi. Kunjungan ini dalam rangka visitasi akreditasi borang yang dokumennya telah dikirim beberapa bulan yang lalu. Tim asesor diketua oleh Prof. Dr. Parwoto, M.Pd. (Universitas Negeri Makassar) dan Prof. Dr. Rakimahwati, M.Pd. (Universitas Negeri Padang).
Menurut Arif Firmansyah, S.Pd., M.Pd. koordinator program studi PGSD, sesuai kesepakatan dengan asesor, hari Sabtu (09/04/2016) mereka akan memeriksa dokumen borang PS dan Fakultas dan disikusi dengan tim borang PS dan fakultas beserta pimpinan, dilanjutkan dengan pertemuan dengan perwakilan mahasiswa dan alumni, serta diakhiri dengan kunjungan lapangan.. Kemudian dilanjutkan dengan penyajian hasil verifikasi dokumen borang PS dan Fakultas dilanjutkan dengan penantatangan hasil visitasi oleh tim visitasi dan pimpinan fakultas dan PS.

Dr. H. Lukman, M.Hum. dalam kunjungan tim asesor didampingi oleh Wakil Dekan bidang akademik dan wakil dekan bidang adm umum dan keuangan, Drs. Anang Wahid, Ph.D (ketua Unit Penjaminan Mutu FKIP), Drs. Syamsu, M.Si., dan staf keuangan dan TIK FKIP. Menurut Dr. Lukman, dari hasil pemeriksaan dokumen di tingkat fakultas FKIP dan pengamatan suasana pemeriksaan di tingkat program studi kita optimis PS PGSD dapat mempertahankan nilai akreditasi yang diperoleh sebelumnya yaitu nilai B dengan skor yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar