Selasa, 17 Mei 2016

Rapat Koordinasi Supervisi Pelaksanaan PPLT Tahun 2016

Unit PPL FKIP Universitas Tadulako (16/05/2016) melaksanakan rapat koordinasi penyamaan persepsi supervisi pelaksanaan PPLT mahasiswa FKIP Untad semester genap tahun 2015/2016. Kegiatan ini dilaksnakan di ruang rapat FKIP.Unit 
Ketua UPPL Dr. H. Kamaluddin, M.Si. menyatakan jadwal pelaksanaan supervisi dari tanggal 17 sampai 19 Mei 2016 dengan melibatkan 19 supervisor dari para unsur pimpinan dan pengelola UPPL. Mekanisme pelaksanaan diserahkan ke masing-masing supervisor dengan target mendapatkan informasi tentang gambaran umum pelaksanaan PPLT oleh mahasiswa peserta PPLT, guru pamong dan koordinator guru pamong di sekolah yang dikunjungi.

Lebih lanjut,Kamaluddin menyatakan penarikan mahasiswa PPLT pada tanggal 28 Mei 2016. Untuk itu, mohon disampaikan kepada guru pamong untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan penilaian mahasiswa selama mengikuti PPLT di sekolah.
Dr. I Komang Werdhiana, M.Si. selaku ketua panitia menyampaikan akan ada rapat evaluasi pelaksanaan PPLT setelah pelaksanaan supervisi untuk dijadikan dasar penyusunan laporan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar