Kamis, 28 Juni 2018

Rakor Evaluasi Penyusunan Borang APT Untad

Tim penyusun borang dan evaluasi diri akreditasi perguruan tinggi Universitas Tadulako melaksanakan rapat evaluasi dan persiapan visitasi internal. Kegitan ini dilaksanakan di ruang rapat LPPMP Untad (Kamis, 28/07/2018).
Ketua panitia borang APT Dr. Amiruddin Kade, M.Si. dalam laporannya menyampaikan beberapa hal antara lain: koreksian yang telah dikirimkan dimasukkan kembali setelah direvisi paling lambat 2 Juli 2018, dokumen borang dan evaluasi akan dikirim paling lambat akhir bulan Juli 2018, akan ada rapat koordinasi dengan pimpinan berkaitan dengan penyiapan dokumen pendukung borang, akan dilakukan simulasi visitasi dengan mendatangkan tenaga ahli dari luar Untad. Dengan demikian, diharapkan paling cepat pada bulan September 2018 sudah dilaknakan visitasi oleh asesor BAN PT.
Drs. Anang Wahid, M.Si., Ph.D. ketua tim evaluasi diri menyampaikan akan merevisi evaluasi diri berdasarkan revisi borang, semoga tidak banyak perubahan yang berkaitan dengan data mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan.
Prof. Ir. H. Andi Lagaligo Amar, M.Sc.PhD. Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengawasan dan Penjaminan Mutu Untad menyampaikan terima kasih atas hasil kinerja tim penysunan borang dan evaluasi diri. Namun demikian, yang perlu dilakukan adalah koordinasi antar setiap standar karena selama ini yang terjadi hanya koordinasi dari masing-masing standar.
Turut hadir pada kegiatan ini adalah perwakilan tim penyusun borang dan evaluasi diri dan staf sekretariat LPPMP Universitas Tadulako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar