Rabu, 05 Agustus 2015

Visitasi Pendampingan Borang PS PJKR FKIP Tahun 2015

Bertempat di ruang dekan FKIP Universitas Tadulako Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako melaksanakan visitasi pendampingan penyusunan borang akreditasi PS PJKR. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 dari jam 10.00 sampai selesai.
Hadir pada acara tersebut adalah tim Pusdit EPMP dan penyusun borang akreditasi program studi. Tim Pusdit EPMP dipimpin oleh sekretarias  Dr. Intan Kurnia, M.Si. didampingi dosen fungsional Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP. dan Drs. Syamsu, M.Si. Sedangkan tim penyusun borang dipimpin oleh koordinator PS Drs. Hendrik Mentara, M.Pd dan didampingi Gunawan, S.Or., M.Or selaku ketua tim penyusun beserta anggota penyusun lainnnya.
Dr. Intan Kurnia, M.Si. dipengantar awal menyatakan kegiatan ini dilakukan atas dasar permintaan koordinator PS untuk melakukan visitasi pendampingan dalam upaya re-akreditasi PS yang nilai akreditasinya masih C. Tim pusdit EPMP akan melakukan koreksi dan perbaikan pada beberapa standar yang masih memungkinkan untuk direvisi. Jadi kegiatan ini bersifat memberi masukan, terutama konsistensi paparan data pada borang dan evaluasi program studi dan borang fakultas.
Drs. Hendrik Mentara, M.Pd. selaku koordinator PS PJKR menyatakan, menyatakan tim penyusun borang telah bekerja secara maksimal sejak dua bulan terakhir. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan tetap akan ditemukan kesalahan-kesalahan, baik pada penulisan maupun paparan data. Untuk itu, dia berharap pihak pusdit tetap melakukan pendampingan sampai borang siap dikirim ke BAN PT.
Diakhir kegiatan, tim pusdit memberikan beberapa catatan untuk direvisi dan disempurnakan. Baik pada dokumen borang maupun evaluasi diri. Dan yang lebih penting lagi adalah persiapan dokumen-dokumen sebelum tim visitasi dari BAN PT berkunjung ke PS PJKR FKIP Universitas Tadulako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar