Selasa, 08 Maret 2016

Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi PS Akuntansi Untad

LPPMP Universitas Tadulako melaksanakan pendampingan penyusunan borang akreditasi PS Akuntansi Fekon Universitas Tadulako. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Maret 2016 di Ruang Rapat Dosen Jurusan Akuntansi . Tim LPPMP dipimpin oleh sekretaris Pusdit EPMP LPPMP Dr. Kurnia Intan, M.Si. dan didampingi Drs. Syamsu, M.Si. Sedangkan PS Akuntansi dipimpin oleh ketua jurusan merangkat koodinator PS dan didampingi tim penyusun borang.
Dr. Intan Kurnia, M.Si. dalam sambutan pengantarnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PS Akuntansi untuk didampingi oleh LPPMP dalam hal penyusunan borang dan evaluasi diri PS. Kegiatan semacam ini telah beberapa kali dilakukan sejak tahun 2014 dan merupakan bagian dari tupoksi pusdit EPMP LPPMP Untad. Dilanjutkan dengan pemaparan dan pertanyaan serta koreksi atas borang dan evaluasi diri yang telah disusun.

Dr. Sudirman, M.Ak. selaku ketua jurusan menyatakan tim penyusunan borang dan evaluasi diri sudah bekerja sejak tahun 2015. Namun tim mengalami banyak kendala dalam perampungan borang terutama berkaitan dengan data pendukung. Baik data dari dosen maupun mahasiswa dan lulusan. Akibatnya, PS Akuntasi tinggal beberapa hari lagi akan berakhir masa akreditasinya dari BAN PT. Untuk itu, tim akan bekerja ekstra untuk merampungkan borang dan evaluasi diri setelah mendengar masukan dan koreksi dari tim EPMP LPPMP Untad.
Diakhir kegiatan, Dr. Intan Kurnia, M.Si. mewakili ketua LPPMP Untad menyerahkan rekomendasi yang berkaitan dengan pelaksanaan pendampingan penyusunan borang dan evaluasi diri PS Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar